Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Polres Kapuas Maknai Hari Kesadaran Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama menyampaikan sejumlah pesan kepada anggotsnya dalam rangka memaknai Hari Kesadaran Nasional, Jumat, 17 Januari 2020.

AKBP Esa mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri.

"Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena selain untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa," ucapnya, Jumat, 17 Januari 2020.

Menurutnya hal ini juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada juga kepada pihaknya selaku insan Bhayangkara.

"Kami berharap melalui ini jadi momentum kita semua dalam meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada Bangsa dan masyarakat," tuturnya.

Dia berharap sinergitas semua personel dengan mitra kerja dapat terus ditingkatkan, sehingga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terus terwujud.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru