Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek PSG

  • Oleh Inilah.com
  • 18 Januari 2020 - 20:30 WIB

INILAHCOM, London - Arsenal dilaporkan sedikit lagi mencapai kesepatakan untuk mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Diberitakan Goal, The Gunners sedang dalam pembicaraan dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut terkait transfer bek kiri internasional Prancis itu.

Diskusi antara kedua belah pihak dikabarkan dalam tahap lanjut, dengan Arsenal berharap bisa membawa Kurzawa dengan status bebas transfer di akhir musim.

Namun Arsenal tampaknya juga akan bersedia menggelontorkan uang, agar bisa memakai jasa pemain berusia 27 tahun tersebut di Emirates Stadium.

Kurzawa sendiri bergabung dengan Les Parisiens pada 2015 lalu, setelah ditebus dari AS Monaco dengan biaya sebebar 22 juta Euro.

Selama berseragam PSG, Kurzawa telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 Prancis, tiga Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis.

Tapi dalam 12 bulan terakhir Kurzawa mulai terkesampingkan dari skuad utama PSG, karena mengalami beberapa masalah cedera dan membuat menit bermainnya terbatas di PSG.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru