Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulir-bulir Asmara David de Gea dan Edurne

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 19 Januari 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Meskipun sudah lama menjalin hubungan, David De Gea (29) dan Edurno Garcia (34), secara reguler tetap menunjukkan bulir-bulir asmaranya. Salah satunya, adalah mereka sering berbalas komentar dan pesan melalui akun Instagram.

Baik David de Gea, kiper Manchester United, maupun Edurne yang merupakan penyanyi dan presenter televisi GOT Talent, saling memuji di media sosial tersebut.

Di dunia media sosial, keduanya memiliki banyak pengikut. Akun Instagram David de Gea, misalnya, memiliki pengikut hampir 11 juta follower, sedangkan Edurne hampir sejuta.

Belum lama ini, misalnya, Edurne yang merupakan mantan kontestan Operacion Triunfo 2005, memajang sejumlah snapshot foto. Di foto itu, terlihat Edurne mengenakan kostum dengan bagian belakang yang ketat menyerupai kostum Catwoman.

Kontan saja, foto tersebut langsung mendapat komentar dari David de Gea, mantan kiper Atletico Madrid itu. Dengan singkat, tapi bermakna dalam,

De Gea mengomentarinya dengan emotikon kepala yang pecah. Langsung saja, komentar emotikon David de Gea itu mendapat respon dari penggemar Edurne. Ramai-ramai mereka menjempoli balasan David de Gea itu. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru