Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Tuduhan Luisa Kremleva untuk Theo Palsu

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 19 Januari 2020 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Luisa Kremleva bakal ditahan kejaksaan. Dia disangkakan mengajukan tuntutan palsu terhadap Theo Hernandez, pemain yang kini membela AC Milan.

Model asal Rusia itu, pada Juni 2017, mengajukan laporan dirinya menjadi korban serangan seksual dalam sebuah pesta di Marvella. Saat itu, Theo Hernandez baru saja bergabung dengan Real Madrid.

Kala itu, Luisa Kremleva menyatakan Theo mencoba melakukan serangan seksual terhadapnya di lapangan parkir di kelab malam Olivia Valere. Ketika dia menolak, sang pemain dia sebut-sebut mengasarinya.

Setahun yang lalu, tepatnya pada Januari 219, pengadilan menolak tuntutan Luisa Kremleva itu. Pengadilan menilai ada yang kontradiktif dalam pengaduan itu. Terlebih, video di lapangan parkir itu tak menunjukkan adanya tindakan agresif, kecuali hanya Luisa Kremleva terjatuh.

Bahkan, setelah peristiwa yang dituduhkan itu, wanita muda Rusia itu kembali masuk ke kelab malam bersama Theo dengan sikap yang normal.

Dalam tuduhannya, Luisa Kremleva juga mengeluh dan menyatakan Theo Hernandez memaksanya banyak minum sehingga mabuk. Itu pula yang membuatnya terjatuh.

Tapi kini semuanya berbalik melawannya. Kejaksaan mencium bahwa Luisa Kremleva mengajukan tuntutan palsu. Itulah yang membuat kejaksaan hendak menahan model Rusia ini. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru