Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Personel Polsek Kapuas Timur Pada Musrenbang Desa Anjir Serapat Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur dalam hal ini Bhabinkamtibmas Aipda Taufik R menghadiri Musyawarah rencana pembangunan tingkat desa atau Musrenbang Desa Anjir Serapat Tengah pada Senin, 20 Januari 2020.

Dalam kegiatan itu, ia menyampaikan sejumlah pesan kepada para kepala desa atau RT setempat yang mengikuti kegiatan Musrenbangdes tersebut, terutama berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berpesan kepada ketua RT agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkunganya masing-masing," pesan Aipda Taufik dalam rapat.

Kemudian ia juga menyampaikan kepada Kepala Desa terkait pengunaan Anggran Dana Desa harus diutamakan yang menjadi prioritas masyarakat, sesuai dengan kebutuhan sehingga optimal.

"Dan kami berharap jangan sampai jadi temuan baik administrasj atau pelaksanaan di lapangan," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan pihaknya akan terus berperan aktif sesuai tugas pokok dan fungsi, dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Kapuas Timur khususnya.

"Iya, tentu pesan-pesan kamtibmas akan terus kami sampaikan, apalagi momen Musrenbang ini stakeholder terkait lainnya juga hadir," ucap Iptu Siti.

Turut hadir dalam kegiatan yang diadakan di Balai Desa Anjir Serapat Tengah ini Camat Kapuas Timur Pepen Nurpendi, Kades Anjir Serapat Tengah Rapandi, BPD desa setempat, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru