Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Realisasi Penerimaan Pajak Bermotor di Barsel Lampaui Target

  • Oleh Uriutu
  • 22 Januari 2020 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Realisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor pada tahun 2019 di Kabupaten Barito Selatan atau Barsel melampaui target. Ini berdasarkan data dari Unit Pelayanan Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah atau UPT PPD Samsat Barito Selatan.

“Pada tahun 2019 target kita ditargetkan sebesar Rp 14,8 miliar dan realisasinya melampaui target yakni 130,54 persen,” kata Kepala UPT-PPD Barito Selatan, Trisnawati kepada Borneonews, Rabu, 22 Januari 2020.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel karena ketaatannya membayar pajak sangat bagus, sehingga realisasi bisa melampaui target atau surplus.

Ia pun berharap pada tahun 2020 ini masyarakat tetap konsisten membayar pajak kendaraan bermotornya. “Karena pajak kendaraan bermotor ini primadonanya Kalteng menuju berkah yang berkelanjutan,” unkapnya.

Untuk tahun 2020 ini, lanjut dia, tugas akan lebih berat lagi karena target realisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor naik dari tahun 2019 yang lalu.

Sekali lagi, lanjut dia, pihaknya berharap ketaatan masyarakat membayar pajak kendaraannya terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga tahun ini juga bisa melampaui target. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru