Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Bola Sabtu Dinihari: Brescia Vs Milan 0-1, Osasuna Menang

  • Oleh Teras.id
  • 25 Januari 2020 - 11:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Hasil bola pada Sabtu dinihari WIB, 25 Januari 2020, menyajikan rangkaian skor dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Piala FA.

Inilah ringkasannya:

Liga Italia

AC Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 di kandang Brescia dalam lanjutan Serie A pekan ke-21. Gol tunggal di laga itu dicetak Ante Rebic pada menit ke-71.

Kemenangan ketiga secara beruntun itu mengantar Milan ke posisi keenam klasemen dengan nilai 31, tertinggal 4 poin dari Atalanta yang ada di atasnya. Brescia menghuni urutan ke-18 dengan nilai 15.

Liga Italia akan berlanjut malam ini antara lain menyajikan laga Fiorentina vs Genoa. Laga menarik lain, termasuk Inter vs Cagliari, AS Roma vs Lazio, dan Napoli vs Juventus baru akan berlangsung Ahad malam.

Hasil:

Brescia 0-1 AC Milan.

Liga Spanyol

Osasuna berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Levante dalam laga pekan ke-21. Gol di laga itu dicetak Ruben Garcia dari titik penalti pada menit ke-81 serta gol Inigo Perez.

Osasuna kini menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 28, sedangkan Levante di urutan ke-13 dengan nilai 26.

Laga besar di Liga Spanyol akan tersaji malam ini, antara Valencia dan Barcelona. Real Madrid baru akan melawan Valladolid, Senin dinihari.

Hasil

Osasuna 2-0 Levante.

Piala FA

Piala FA memasuki babak 32 besar. Sheffield Wednesday lolos ke babak berikut berkat kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers. Northampton Town dan Derby County harus melakukan laga ulangan setelah hanya bermain 0-0.

Malam ini akan ada sejumlah laga yang melibatkan tim besar, termasuk Southampton vs Tottenham, Hull vs Chelsea, Brentford vs Leicester.

Hasil

Northampton Town 0-0 Derby County

Queens Park Rangers 1-2 Sheffield Wednesday.

Liga Jerman

Erling Haaland mengemas dwigol saat Borussia Dortmund menghantam FC Koln dengan skor 5-1, dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Jerman yang dimainkan di Signal Iduna Park.

Tambahan tiga poin membawa Dortmund menggeser Borussia Moenchengladbach untuk menduduki peringkat ketiga dengan 26 poin.

Berita Terbaru