Kapolres Seruyan Gowes Bareng Pecinta Olahraga Sepeda di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Januari 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro bersama jajaran dengan gowes bareng pecinta olahraga sepeda yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 25 Januari 2020.

Seluruh penggowes di Kuala Pembuang yang tergabung dalam beberapa club sepeda terlihat penuh semangat mengikuti kegiatan ini. Mereka bergerak dari kawasan Bundaran II Kuala Pembuang yang menjadi titik awal berkumpul.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengaku sangat senang bisa gowes bareng bersama jajaran dan seluruh pecinta olahraga sepeda yang ada di Kuala Pembuang.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain untuk meningkatkan semangat olahraga di jajaran Polres Seruyan, dengan kegiatan ini kita ingin terus menumbuhkan semangat kebersamaan di masyarakat,” kata Agung Tri Widiantoro.

Sementara itu, Ketua Seruyan Bike Club Reson Rusdianto menyambut baik digelarnya kegiatan gowes bareng tersebut. Menurutnya, itu sebagai salah satu sarana silaturahmi serta menggiatkan olahraga bersepeda.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini menjadi titik awal untuk terus memasyarakatkan olahraga bersepeda di Kabupaten Seruyan. Sebab, bersepeda tidak mengenal batas usia karena mulai anak-anak sudah bisa melakukannya,” tandas Reson. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru