Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pindah ke LA, Istri Javier Hernandez Senang Tiada Kepalang

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 25 Januari 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Javier Hernandez terbang ke Amerika Serikat. Dia bergabung dengan LA Galaxy. Tentu saja, ini membuat istrinya Sarah Kohan senang.

Kini, penyerang asal Meksiko itu sedang mencari rumah di Los Angeles, bersama Sarah Kohan, model dan blogger travel yang lulusan fakultas hukum itu. Sarah Kohan (26), kini bisa mencari titik-titik menarik untuk berfoto dan membagikan untuk 1,5 juta follower-nya di Instagram.

Sarah Kohan dinikahi striker Meksiko itu tahun lalu. Pasangan ini, tak lama kemudian, memiliki seorang anak. Tapi, setelah melahirkan, Sarah Kohan secepat kilat mengembalikan bentuk tubuhnya dan mempertontonkan kepada pengikutnya di Instagram.

Wanita berdarah Rumania kelahiran Australia itu, belum lama ini, mengejutkan dngan tampil menunjukkan lekuk tubuhnya di St Paul Cathedral, salah satu landmark Kota London. Dia berpose bak Marylin Monroe di teras atas bangunan masterpiece karya Christopher Wren itu.

Sarah Kohan adalah lulusan studi hukum di Notre Dame pada 2018. Sebelumnya, dia mengikuti kursus pendek di kampus prestisius, Harvard dan Columbia University.

Model asal Australia itu menyatakan keinginannya untuk mengkuti International Criminal Court di Belanda, meski itu akan merintangi kariernya sebagai model.

Sarah juga menyukai travel dan membuat blog tentang pengalaman wisatanya sejak empat tahun lalu. Blognya juga dibagi di media sosial dengan pengikutnya yang terus bertambah. Dimulai dari 20 ribu saat dia pertama kali membuatnya hingga kini mencapai 1,5 juta. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru