Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar Dilantik Jadi Ketua MUI Kecamatan Mentawa Baru Ketapang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Januari 2020 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar resmi dilantik menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 28 Januari 2020.

Pelantikan ini dipimpin Ketua MUI Kotim Amrullah Hadi di aula Kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dengan disaksiskan Camat Mentawa Baru Ketapang Sutimin.

Ada 31 orang yang dilantik menjadi pengurus MUI Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Dilantikanya pengurus MUI ini diharapkan bisa menjadi wujud untuk terus memperkuat ukhuah islamiah dan tentunya kerukunan umat beragama.

"Kami juga siap memfasilitasi kegiatan yang nantinya digelar MUI, dan tentunya berkoordinasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tterangnya.

Sementara itu ustadz Rayyan mengucapkan terima kasih sudah dipercayakan menjadi Ketua MUI dan akan berupaya untuk menjaga kerukunan umat beragama dan juga menjaga umat muslim agar tidak masuk ke jalur yang sesat.

"Saya harap seluruh pengurus MUI MB Ketapang ini, bisa mensosialiasakan kepada masyarakat agar tidak masuk ke kelompom paham radikal nantinya," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru