Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Seleksi CPNS di Katingan Harus Perhatikan Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Januari 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS di Kabupten Katingan akan digelar mulai tanggal 3 hingga 6 Februari 2020 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kabupaten Katingan, Bambang Harianto mengatakan, titik lokasi tes atau pelaksanaan ujian bertempat di stasiun CAT Pemerintah Kabupaten Katingan, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Jalan MT Haryono, komplek perkantoran Kereng Humbang Kasongan.

Ia mengingatkan, seluruh peserta seleksi kompetensi dasar atau SKD wajib hadir di titik lokasi atau tempat ujian paling lambat 60 menit sebelum ujian SKD dimulai.

Beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan adalah peserta menggunakan pakaian rapi, sopan dan bersepatu. Tidak diperkenankan mengenakan kaos, celana jeans dan sandal.

Peserta juga wajib membawa KTP dan kartu peserta ujian CPNS 2019 untuk ditunjukan kepada panitia seleksi guna dilakukan pencocokan.

Dalam kondisi tertentu, apabila peserta tidak dapat menunjukkan KTP, peserta dapat menunjukkan kartu keluarga atau surat keterangan pengganti identitas atau surat izin mengemudi (SIM).

Panitia akan memberikan PIN registrasi kepada peserta sebelum ujian SKD dimulai, dan pemberian PIN registrasi akan ditutup 5 menit sebelum ujian SKD dimulai.

Bagi peserta yang terlambat dari jadwal ujian atau SKD, tidak diperkenankan masuk ke ruang ujian untuk mengikuti SKD atau dianggap gugur.

"Terakhir peserta wajib mematuhi seluruh tata tertib pelaksanan seleksi," ujar Bambang Harianto, Selasa, 28 Januari 2020. (ABDUL GOFUR/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru