Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Murung Minta Aksi Penolakan Relokasi Pedagang Pasar Jangan Anarkis

  • Oleh Syahriansyah
  • 02 Februari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolsek Murung, Ipda Yulianto mengharapkan pedagang Pasar Pelita Hilir yang menolak direlokasi, agar tetap menjaga kondusivitas dalam aksi itu.

Kapolsek Murung menyampaikan imbauan itu saat menerima kunjungan koordinator pedagang Pasar Pelita Hilir, H Dudul dan kuasa pendamping pedagang, Fahmi Indah Lestari, Minggu,2 Februari 2020.

“Memang sebenarnya permasalahan relokasi pedagang di Pasar Pelita Hilir ini cukup rentan. Tapi, saya berharap pedagang harus menyaring setiap aksi agar tidak ditunggangi oknum-oknum tertentu, yang dapat menimbulkan situasi tidak diinginkan,” katanya.

Dia juga meminta kepada pedagang, agar proaktif dalam melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan dengan berkoordinasi ke kepolisian.

“Saya juga berterimakasih atas kesadaran masyarakat khususnya pengurus atau koordinator Pasar Pelita Hilir yang selalu mengedepankan kondusivitas, dengan selalu menjaga komunikasi kepada kami,” tambah Yuliantho.

Kapolsek Murung juga meminta agar para pedagang tetap mengutamakan musyawarah dalam mendiskusikan setiap permasalahan. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru