Persebaya Pilih Fokus Uji Coba Internasional

  • Oleh Inilah.com
  • 04 Februari 2020 - 09:50 WIB

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya lebih memilih fokus untuk mempersiapkan tin menghadapi laga uji coba internasional, daripada turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Tim Bajul Ijo dijadwalkan akan menghadapi tim dari Malaysia, Sabah FA, pada 8 Februari nanti. Usai uji coba itu, Persebaya akan langsung menghadapi Persik Kediri pada laga pembuka grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak terlalu memikirkan Piala Gubernur Jatim, karena ia ingin memanfaatkan laga uji coba melawan Sabah FA itu untuk mematangkan permainan tim.

"Tanggal 8 melawan Sabah, semua pemain akan saya mainkan semua. Jadi uji coba ini kita serius mempersiapkan tim," kata Aji dikutip dari Liga Indonesia.

Untuk adaptasi pemain baru, Aji belum berani melakukan penilaian. Menurutnya masih perlu waktu untuk menilai seperti apa adaptasi pemain baru dengan tim.

"Namun saya kasih bermain penuh supaya cepat beradaptasi karena belum bermain dengan tim. Saya fokus pada adaptasi pemain baru. Kita lihat tanggal 8 nanti seperti apa kualitas mereka," imbuhnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru