Posisi Sekretaris 2 SOPD Pemkab Seruyan Dirombak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Februari 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Posisi jabatan sekretaris di 2 Satuan Organisasi SOPD Pemerintah Kabupaten Seruyan dirombak, Selasa, 4 Februari 2020.

Bupati Seruyan, Yulhaidir memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji pejabat struktural Pemkab Seruyan di aula Kecamatan Seruyan Raya tresebut.

Adapun 2 sekretaris yang diambil sumpah janji bersama tiga pejabat lainnya, yakni Samsul sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Seruyan, kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan.

Kemudian, M Khamdani yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan, menduduki posisi baru sebagai Sekretaris Bappeda Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, agar para pejabat baru untuk dapat mengemban tugas sebaik baiknya, untuk menjadi pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat Seruyan.

Terkait proses pelantikan tidak di Kuala Pembuang, Yulhaidir beralasan lantaran di hari yang sama akan bertolak menuju Jakarta. 

Semula rencana pelantikan di Sampit, namun mempertimbangkan etika birokrasi maka dilaksanakan di aula Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan. (FAHRUL HAIDI/B-11)

Berita Terbaru