Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPKNL Pangkalan Bun Canangkan Pembanguna Zona Intregitas WBK dan WBBM

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Februari 2020 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun mengadakan pencanangan pembangunan zona intregitas mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa, 4 Februari 2020.

Acara ini dihadiri Kakanwil DJKN Kalselteng Ferdinan Lengkong, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalteng Biroum Bernardianto, Kajari Kobar, Kepala BPKAD Kobar, Para Kasatker Instansi vertikal instansi Pemda, dan pimpinan perbankan.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian daerah dan dilanjutkan dengan doa, lalu Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra beserta seluruh pegawai membaca komitmen pencanangan zona integritas.

Ferdinan akan menjadi sejarah baru bagi KPKNL Pangkalan Bun dan sudah seharusnya kantor ini mendapat predikat zona integritas.

"Semoga pencanangan ini berhasil dan berlangsung secara berkelanjutan, bahwa KPKNL benar - benar memiliki integritas yang baik, jadi tidak berhenti saat pencanangan saja," ucapnya.

Ditambahkan, melaui upaya pencanangan ini bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) yang merupakan target reformasi birokrasi.

"Pelayanan yang diberikan KPKNL Pangkalan Bun benar - benar dapat dirasakan manfaatnya oleh pengguna jasa," ucapnya.

Diakhir acara diadakan penandatanganan piagam pencanangan zona integritas yang ditanda tangani Kepala KPKNL Pangkalan Bun Navis Zikra, Kakanwil DJKN Kalselteng Ferdinan Lengkong dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalteng Biroum Bernardianto. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru