Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Ini Meninggal Saat Perbaiki Keramba

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Februari 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ahmad Saidi, 56 tahun, seorang kakek warga Jalan Cemara Labat II Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya mendadak meninggal dunia ketika sedang memperbaiki keramba miliknya di pinggir aliran sungai Kahayan.

"Saat itu bapak sedang memperbaiki keramba, tiba-tiba ia jatuh terduduk dengan posisi bagian kepala ke air dan bagian tubuh lainnya masih di atas keramba," kata anak korban, saat mengantar jasad orangtuanya ke ruang IGD RSUD Doris Sylvanus, Kamis 6 Februari 2020.

Ia menjelaskan, sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru, namun kata anak orangtuanya tersebut sudah sembuh total.

"Penyakit bapak sudah sembuh total, apakah bapak lelah, dan tensi darahnya naik, lalu tidak sadarkan diri dan mendadak terjatuh," ucapnya.

Kemudian korban dievakuasi ke IGD RSUD Doris Sylvanus untuk penanganan medis, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.


Kemudian jasad korban dibawa ke Kamar jenazah untuk dimandikan, selanjutnya diserahkan kepihak keluarga korban. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru