Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA Kapuas Murung Apresiasi Prestasi Guru Ini Masuk 10 Besar Lomba Cipta Lagu pada FASI Tingkat Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2020 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kapuas Murung memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi seorang guru TK Al Quran Kasih Ibu, Kelurahan Palingkau Baru bernama Mahrita.

Pasalnya, ia berhasil masuk atau telah meraih nominasi 10 besar lomba cipta lagu anak muslim pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) 2020 tingkat nasional.

Lagu yang diciptakanya berjudul 'Mari Sholat' yang nantinya akan dijadikan sebagai lagu pilihan kategori TKA pada FASI XI.

Kepala KUA Kapuas Murung, Nabchan memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu guru TKA/TPA dari wilayahnya yang membawa nama baik BKPRMI Kabupaten Kapuas dikancah ajang perlombaan tingkat Nasional.

“Kami sangat apresiasi atas raihan ini. Selamat atas prestasinya dalam lomba cipta lagu anak muslim tingkat nasional pada FASI tahun ini,” ucap Nabchan, Jumat, 7 Februari 2020.

Adapun apresiasi yang diberikan jajaran KUA Kecamatan Kapuas Murung berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai untuk memberikan motivasi kepada Mahrita.

Sementara itu Mahrita merasa bersyukur atas hasil yang bisa diperolehnya, serta lagu ciptaannya dapat dimanfaatkan untuk lembaga Taman Kanak-kanak dan Taman Pendidikan Alquran (TKA/TPA) di bawah binaan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

“Terima kasih kepada jajaran BKPRMI dan KUA atas penghargaan yang diberikan, tentunya akan menambah semangat kami dalam mengabdi terhadap anak-anak santri TKA se-Indonesia," ucapnya.

Ia berharap tahun depan kembali dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi. "Semoga di tahun berikutnya bisa kembali membawa nama harum daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru