Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pusat Droping 5000 Keping Blanko KTP Elektronik untuk Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Seruyan akhirnya mendapatkan droping blangko Kartu Tanda Penduduk  Elektronik (KTP Elektronik) dari Pusat.

Blangko KTP el yang di kirimkan dari Kementerian Dalam Negeri, untuk mengatasi kendala kekurangan blangko selama ini, lumayan banyak yakni 5000 keping blangko.

Kadisdukcapil Seruyan Mansyur Ibrahim melalui Kasi Identitas Penduduk Disdukcapil Agus Riyanto mengatakan, pihaknya mendapat jatah  5000 blangko KTP el ini, sejak Jumat, 7 Februari 2020.

" Bagi Masyarakat Kabupaten Seruyan yang sudah memegang SUKET (Surat Keterangan Pengganti KTP el) silahkan datang ke Disdukcapil Seruyan, setiap hari kerja agar kami cetak kan KTP nya," kata  Agus Riyanto, Sabtu, 8 Februari 2020.

Kemudian, bagi warga Kabupaten Seruyan, yang hingga sekarang,  masih belum melakukan proses perekaman data untuk pembuatan KTP elektronik, di persilahkan untuk bisa datang ke Disdukcapil setempat.

" Untuk masyarakat yang hendak melakukan proses perekaman data, harus datang sendiri ke Disdukcapil Seruyan,  dan terlebih dahulu dapat  melengkapi data golongan darah nya melalui Puskesmas terdekat," tandasnya. ( FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru