Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Dukungan DPRD Wujudkan Akuntabilitas Kinerja

  • Oleh Hendri
  • 03 Mei 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan apresiasi atas dukungan anggota DPRD dalam rangka meningkatkan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah.

Hera mengatakan, kritik dan saran yang disampaikan DPRD selama ini telah membantu pemerintah daerah untuk terus memperbaiki kinerjanya demi mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

"Kami mengapresiasi dukungan DPRD Palangka Raya. Kritik dan saran yang disampaikan sangat membantu kami dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah," katanya, Jumat, 3 Mei 2024.

Menurutnya, sinergitas yang terjalin antara eksekutif dan legislatif selama ini telah menghasilkan berbagai kebijakan dan program yang berdampak positif bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan DPRD. Semua itu demi mewujudkan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik lagi di Kota Palangka Raya," tegas Hera.

Pihaknya akan segera menindaklanjuti seluruh rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota 2023. Hal ini dilakukan sebagai wujud akuntabilitas pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Kami akan bekerja keras untuk merealisasikan seluruh rekomendasi DPRD demi kemajuan Kota Palangka Raya. Masyarakat bisa yakin bahwa kami akan berupaya semaksimal mungkin," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru