Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PJ Sekda Seruyan Apresiasi Peserta Seleksi CPNS Peraih Nilai Tinggi Tes SKD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Seruyan Djainuddin Noor mengapresiasi terhadap kamampuan peserta yang telah mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tes CPNS Kabupaten Seruyan.

Apalagi pada hari ketiga pelaksanaan tes CPNS, salah satu peserta asal Kuala Pembuang berhasil meraih nilai tertinggi  dengan nilai 411.

"Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat  mengapresiasi  kemampuan dan perjuangan yang di tunjukkan oleh peserta, terutama kepada kemampuan peserta yang berhasil meraih nilai tinggi" kata PJ Sekda Kabupaten Seruyan Djainu'ddin Noor, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dengan segala kemampuan yang telah di tunjukkan oleh peserta, ia berharap ke depannya dari hasil tersebut integritas peserta apabila nantinya berhasil lulus melewati semua tahapan dan menjadi CPNS dapat menunjukkan kinerja terbaiknya.

 Dalam artian kinerja dan pengabdian nya bisa diandalkan, karena menurutnya, untuk bekerja tidak hanya diperlukan intelektualitas saja, melainkan pola pikir juga dibutuhkan dalam bekerja.

"Jika nanti nya peserta terbaik  lulus tes CPNS, diharapkan bisa mengabadikan diri secara total dan penuh tanggung jawab, sehingga bisa menciptakan sesuatu yang memiliki nilai tambah dan berinovasi dalam bidang  tugasnya untuk kemajuan Seruyan," pintanya. ( FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru