Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Tes SKD CPNS di Seruyan, 46 Peserta Tidak Hadir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Februari 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Selama berlangsungnya tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada penerimaan CPNS di Kabupaten Seruyan atau sejak tanggal 6 hingga 9 Februari 2020, panitia mencatat 46 peserta tidak hadir dalam tes seleksi tersebut.

“Dari data yang ada sebanyak 46 peserta tidak hadir untuk mengikuti tes SKD dan secara otomatis mereka gugur sebagai peserta tes,” terang Riduansyah, Sub Tim Administrasi dan Cat seleksi CPNS Seruyan, Senin, 10 Februari 2020. 

Dia menuturkan, dari total 1017 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar, yang hadir dan mengikuti SKD sebanyak 971 peserta.

Selanjutnya, dari hasil pelaksanaan seleksi dengan menggunakan sistem CAT, dari 971 peserta yang mengikuti, ada 421 peserta yang di nyatakan lulus passing grade.

Kemudian, selama berlangsungnya tes seleksi, panitia seleksi CPNS Kabupaten Seruyan mencatat ada 1 peserta meraih nilai tertinggi.

Yakni diraih Puja Trisnawati dengan total nilai 416. Peserta ini berasal dari Kuala Pembuang, dengan mendaftar tes CPNS pada formasi Ketahanan Lingkungan. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru