KONI Gunung Mas Gelar Rapat Anggota untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga

  • Oleh Hendra
  • 14 Februari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat anggota, Jumat, 14 Februari 2020. Salah satu tujuannya, untuk meningkatkan prestasi olahraga.

Ketua Umum KONI  Kabupaten Gunung Mas, Febrianto Octafanus mengatakan, rapat anggota tersebut merupakan program tahunan yang dilaksanakan sekaligus sebagai langkah evaluasi.

"Rapat anggota yang kita laksanakan hari ini merupakan agenda penting untuk menjalin kaharmonisan serta sinergitas antara pengurus KONI dan cabang olahraga," kata Febrianto. 

Dia menuturkan pelaksanan rapat anggota harus berjalan sukses. Sukkses dalam perencanaan meningkatan prestasi dan serta pembinaan olahraga. 

"Kita harus bisa melampaui pencapaian prestasi sebelumnya. Kita harus lebih maju dan harus lebih inovatif dalam pembinaan olahraga," tegasnya. 

"Mari kita bersatu padu dengan semangat tinggi, kuat berlatih, pantang menyerah, terus maju, dan berjuang bersama untuk melakukan pembaharuan mencapai prestasi yang lebih dari sebelumnya," lanjutnya. 

Dia juga berharap agar Koordinator Olahraga Kecamatan KOK segera dibentuk, sehingga dapat berperan serta menggapai prestasi olahraga.

"Pengurus cabor agar tetap bersinergi. Jangan sampai mengeluarkan statemen yang tidak sesuai dengan kenyataan," tuturnya. (HENDRA/B-11) 

Berita Terbaru