Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

WNI Asal Kotim Selesai Jalani Karantina Bersama 2 Warga Palangka Raya di Natuna

  • Oleh Naco
  • 16 Februari 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua warga negara Indonesia (WNI) asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) selesai menjalani karantina di Natuna bersama 2 warga Palangka Raya seusai mereka pulang dari Cina pasca Virus Corona yang menyerang warga Wuhan.

Minggu 16 Februari 2020 pukul 13.30 WIB di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya kepada 4 orang itu telah dilaksanakan deteksi.

Mereka sebelumnya tinggal di Wuhan, Cina dan telah selesai melaksanakan observasi dari Coronavirus Disease (COVID-19) di Natuna.

Dengan mengunakan pesawat Lion Air JT 866 dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Ke 4 WNI asal Kalteng itu yakni Eve Pauline Damanik, Haafizh Nisfu Arifani warga asal Palangka Raya dan Ni Gusti Ayu Made Sinta Maharani P, Chindi Maulidtika Yunifa P warga asal Kotim.

Sutik, ayah Chindi membenarkan kalau anaknya sudah bisa pulang dari Natuna. "Namun sekarang ia masih di Palangka Raya," kata Sutik saat dikonfirmasi.

WNI asal Kalteng itu saat datang disambut dan diserahterimakan oleh pihak Tim Kesehatan dan KKP Bandara.

Kemudian dilaksanakan pendataan dan pengecekan dari tim KKP Palangka Raya dan Dinas Kesehatan Kalteng.

WNI asal Palangka Raya diizinkan kembali ke rumah bersama keluarga, sedangkan yang dari Sampit dijemput oleh perwakilan KKP Sampit. (NACO/B-6)

Berita Terbaru