Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Rakor Persiapan Pemuktahiran Data Pemilih dan Penyediaan Kebutuhan Logistik di Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 17 Februari 2020 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan rapat koordinasi pemuktahiran data pemilih dan penyediaan kebutuhan logistik yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Senin 17 Febuari 2020.

Tujuan Rakor guna sinergitas kerja dengan KPU kabupaten dan kota dalam menghadapi tahapan yang sudah berjalan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.

Ketua KPU Kalimantan Tengah, Harmain Ibrohim mengatakan dalam Rakor ini mengundang seluruh komisioner KPU kabupaten dan kota serta sekretaris KPU kabupaten dan kota.

Hadir juga para Kasubbag Umum dan Kasubbag Program Data karena menginginkan seluruhnya yang ikut Rakor mengetahui informasi dan apa saja materi yang akan disampaikan.

Sementara itu narasumber dalam Rakor ini adalah Inspektur, Biro Perencanaan, serta Kabag Logistik Setjen KPU RI. Lepada para peserta diharapkan mengikuti dengan sungguh-sungguh materi yang akan disampaikan.

Rakor ini dilaksanakan selama 4 hari yaitu 15 - 18 Februari 2020. Beberapa materi pada kegiatan Rakor kali ini meliputi pemetaan TPS, persiapan pembentukan PPS dan PPDP, SPIP, prinsip data pemilih, dan prinsip ketersediaan logistik. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru