Bupati Barito Utara Minta Masyarakat Jaga dan Rawat Jalan Tembus Lemo - Simpang Batapah

  • Oleh Ramadani
  • 17 Februari 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara saat ini tengah melakukan pembangunan jalan tembus yang mempersingkat jarak menuju ibukota Provinsi Kalimantan Tengah yakni jalan Lemo – Simpang Batapah.

Setelah dilakukan pembukaan jalan, saat ini sedang dilakukan pengecoran rigit beton dibeberapa titi di jalan tembus ini agar mempermudah masyarakat untuk melintasi jalan ini.

Untuk itu Bupati Barito Utara, Nadalsyah meminta agar masyarakat bisa menjaga dan merawat jalan ini, sehingga fasilitas yang telah dibangun bisa dimaksimalkan dan bertahan lama.

Nadalsyah juga meminta agar masyarakat mengawasi para pengguna jalan yang tidak sesuai kriteria untuk jalan seperti kapasitas yang berlebihan, sehingga jalan tidak cepat rusak.  

Dia mengingatkan para pengguna jalan juga menjaga fasilitas jalan yang telah dibangun ini terlebih beberapa bulan lagi akan memasuki masa mudik lebaran.

"Saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga fasilitas jalan yang telah dibangun dan selalu hati-hati bila melintasi jalan yang masih dalam proses pembangunan ini," ucapnya, Senin 17 Februari 2020.

Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pengerjaan jalan ini.

Dia mengharapkan dukungan dan bantuan dari seluruh pihak agar pekerjaan jalan dapat segera terealisasi dan berjalan dengan lancar. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru