Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Beri Penghargaan Untuk anggota Berprestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Februari 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro memberikan penghargaan kepada empat anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. 

“Penghargaan kita berikan kepada personel Polres Seruyan, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata Agung Tri Widiantoro, Selasa, 18 Februari 2020

Kapolres menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel , dapat bertugas dengan baik. 

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat,” harapnya

Adapun personel Polres Seruyan yang mendapat penghargaan yakni personel Polsek Seruyan Tengah Bripka Jhon Hendri Purba dan kawan-kawan yang telah mengungkap kasus narkotika dengan barang bukti seberat 11,25 gram dan pengungkapan kasus curanmor.

Kemudian, personel Bagsumda Polres Seruyan Brigpol Edo Ferdian, yang berhasil mendapatkan peringkat ke dua saat mengikuti Dikbangpes Bintara Bahasa Arab dasar gelombang II tahun 2019 di Sekolah Bahasa Lemdiklat Polri.

Selanjutnya, personel Bagops Polres Seruyan Brigpol Rury Ali Akbar,  yang dianggap memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Serta personel Satbinmas Polres Seruyan Briptu Erwin berhasil membawa Saka Bhayangkara Polres Seruyan menjadi Juara 1 dalam lomba Perkemahan Besar Pramuka se Kabupaten Kotim - Seruyan tahun 2019 di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran Kabupaten Kotim.(FAHRUL/m)

Berita Terbaru