KPU Provinsi Kalteng Buka Penerimaan PPS Kelurahan

  • Oleh Nopri
  • 18 Februari 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Provinsi Kalimantan Tengah membuka penerimaan anggota panitia pemungutan suara atau PPS di tingkat kelurahan. 

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim mengatakan, pendaftaran dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 24 Februari 2020.

"Apabila berminat, silakan mendaftar di kantor KPU tingkat Kabupaten masing-masing sesuai alamat domisili. Kemudian jangan sampai lewat dari tanggal yang sudah ditentukan," katanya, Selasa, 18 Ferbuari 2020.

Ia menuturkan, dalam rangka tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalteng Tahun 2020, pihaknya membutuhkan 4.716 orang anggota PPS yang akan ditempatkan pada 1.572 kelurahan di seluruh Kalimantan Tengah.

"Dengan jumlah anggota sebanyak itu, kami yakin dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur nantinya dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Ia berharap, bagi mereka yang nantinya lolos menjadi anggota PPS di tingkat kelurahan, dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Saya harap mereka yang lolos menjadi onggota PPS dapat berkeja semaksimal mungkin demi mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru