Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Harapkan Pembangunan Merata Lewat Musrenbang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Februari 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Yetty Indriana mengharapkan pembangunan dapat terlaksana merata lewat kegiatan Musyawarah perencanaan dan pembangunan atau Musrenbang, karena usulan mulai dari bawah ke atas.

Menurut Politisi dari Partai Gerindra ini penting sekali menjadikan kegiatan Musrenbang untuk menentukan usulan-usulan prioritas. Terutama dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD tahun 2021 mendatang.

"Saya berharap pembangunan disetiap kecamatan hingga desa-desa yang ada di Kabupaten Kapuas dapat terlaksana adil dan merata," ucap Yetty kepada wartawan, Kamis, 20 Februari 2020.

Lebih lanjut, politisi dari Daerah pemilihan atau Dapil II Kapuas yang meliputi Kecamatan Mantangai, Kapuas Barat, dan Basarang ini juga terus mengawal jalannya proses pelaksanaan Musrenbang.

"Agar masyarakat nantinya dapat merasakan langsung dampak dari pelaksanaan pembangunan di daerah," tuturnya.


Selain itu, ia berharap usulan-usulan yang sudah disampaikan dalam Musrenbang nantinya dapat terakomodir, sesuai dengan prioritas pembangunan dan diharapkan bisa merata.

"Karena pembangunan berbagai bidang mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya itu sangat penting dalam menunjang aktivitas warga hingga perekonomian daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru