Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Yulhaidir Hadiri Musrenbang Kecamatan Seruyan Raya dan Danau Sembuluh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Bupati Seruyan, Yulhaidir menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang Kecamatan Seruyan Raya dan Danau Sembuluh.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Seruyan Raya, Desa Terawan, Kabupaten Seruyan. Turut hadir pada kegiatan ini unsur  FKPD dan pimpinan SOPD di lingkungan Pemkab Seruyan, Jumat, 21 Februari 2020.

Pada kesempatan ini bupati kembali menegaskan pentingnya pelaksanaan Musrenbang sebagai sarana menjaring masukan serta usulan terkait pembangunan dari masyarakat.

“Musrenbang ini sangat penting saya hadiri, sebab dari sinilah perencanaan pembangunan dari 2 kecamatan untuk tahun 2021 kita rumuskan secara bersama sebelum pelaksanaan Musrenbang kabupaten,” ungkapnya.

Yulhaidir menekankan pentingnya perencanaan pembangunan yang bersumber dari usulan masyarakat agar seluruh rencana pembangunan bisa dirumuskan secara rill sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

“Musrenbang yang diselenggarakan mulai tingkat desa dan kelurahan merupakan kegiatan yang penting dalam rangka merumuskan rencana pembangunan di 2021," terangnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru