Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Wakil Bupati dan Sekda Kotim Jadi Bakal Calon Pada Pilkada, Supian Hadi Tegaska Tetap Sehati

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski saat ini Wakil Bupati Kotawarigin Timur (Kotim) Taufiq Mukri dan Sekda Halikinnor menyatakan maju pada pemiihan bupati, namu Bupati Kotim Supian Hadi menegaskan jika mereka tetap satu hati (Sehati). 

"Walau pak Taufiq dan Halikinnor bersaing menjadi Bupati Kotim pada Pilkada 2020, namun tetap saya akan mendukung keduanya dan saya tegaskan kami tetap Sehati," ujar Supian seusai merayakan ulang tahun di Kantor Pemkab Kotim, Jumat, 21 Februari 2020 sore. 

Supian mengatakan mereka hari ini sudah bertemu 6 mata dan membicarakannya. Mereka kompak dan sepakat saling mendukung. Meski nantinya entah Taufiq Mukri atau Halikinnor yang akan terpilih pada Pilkada 2020. 

Mereka juga sepakat mendukung siapapun yang akan menjadi Bupati Kotim terpilih. Mereka juga sepakat mendukung pemerintahan, karena ini adaah upaya untuk terus memajukan Kotim menjadi lebih baik. 

"Sapapun bupatinya kami tetap saling dukung. Apalagi kami selama 2 priode dan sekda selalu kompak dalam berupaya membangun Kotim, sehingga kami tidak ingin hanya karena Pilkada kami terpecah belah," terangnya. 

Bahkan Supian siap menjadi anggota legislatif bersama siapapun yang nantinya antara Taufiq Mukri dan Halikinnor yang kalah dalam Pilkada Kotim, sehingga bisa memberikan masukan kepada kepemimpinan bupati yang akan datang. 

"Yang pasti kami tetap saling mendukung dan tentunya tidak ada perpecahan. Karena kami selalu Sehati," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru