Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujud Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Pandu Senjaya Sambang TK

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Februari 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kobar yang bertugas di Desa Pandu Sanjaya, Aipda Fajar Adhi Santoso melaksanakan sambang di TK Dahlia Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada.

Dalam kegiatan yang dilakukan pada Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB ini, disambut antusias oleh guru dan para murid TK Dahlia.

Dalam kesempatan tersebut para peserta didik Paud dan TK Dahlia ini, oleh Bhabinkamtibmas Desa Pandu Sanjaya ini diberikan penyuluhan tentang memupukkan kekompakkan dan kebersamaan dalam lingkungan sekolah.

"Dengan bermain kelompok, maka anak sejak dini diajarkan bagaimana pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam menyelesaikan tugas," ujarnya dalam rilis humas.

Melalui giat sambangnya kali ini, diharapkan agar anak-anak selalu diwaspadai, dan orangtua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah.


Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E. Dharma Bahagia Ginting, melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandu Sanjaya Aipda Fajar Adhi Santoso mengatakan, polisi merupakan sahabat dari anak dan dalam kegiatan jajaran patroli polsek menunjukkan polisi itu, tidak menakutkan bagi siapapun termasuk anak – anak.

“Karena polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Selama kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta anak - anak ini cukup antusias memperhatikan imbauannya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru