Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Kapuas Beri Penghargaan Pegawai Pelayanan Publik Terbaik Untuk Motivasi Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada pegawai pelayanan publik terbaik setiap bulannya, untul memotivasi dalam peningkatan kinerja.

Kepala Disdukcapil Kapuas Ruseni mengatakan pemberian piagam itu dilakukan menuju pelayanan publik yang Profesional, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Akuntabel (PRIMA), dan meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai.

"Untuk itu kami memberikan piagam penghargaan kepada petugas Front Office, Operator Pelayanan Publik Terbaik dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Terbaik bulan Januari Tahun 2020," ucap Ruseni, Selasa, 25 Februari 2020.

Piagam penghargaan tersebut untuk Bulan Januari diberikan kepada petugas, yakni Eka Kurnia Prasetiawati, sebagai Operator Pelayanan Publik Terbaik, dan Cisna Heldayati sebagai Petugas Front Office, dan Sipie S. Bungai, sebagai Pegawai Negeri Sipil terbaik.

"Kami harapkan ini juga dapat menjadi motivasi pegawai lainnya, untuk bisa meningkatkan pelayanan publik," harapnya.

Lebih lanjut, Ruseni menjelaskan pemberian piagam penghargaan tersebut berdasarkan beberapa aspek penilaian, seperti kehadiran, profesionalisme kinerja, sikap dan perilaku serta hal-hal lain yang menjadi pertimbangan pimpinan dan tim penilaian publik. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mendorong semangat para pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru