Jelang Porprov 2020, Dispora Kobar Mulai Lakukan Persiapan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Februari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov 2020, Dispora Kobar mulai melakukan beberapa persiapan.

Belum lama ini Bidang Pembinaan Olahraga menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Porprov Tahun 2020, kemudian juga melakukan seleksi atlet ke beberapa wilayah di Kobar.

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Amir Machmud mengatakan, bahwa terkait persiapan Kabupaten Kobar dalam pada Porprov Tahun 2020 di Palangaka Raya ini, Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Kobar sampai saat ini telah melaksanakan rapat koordinasi sebanyak 4 kali dengan pihak Pengurus Cabang Olahraga.

“Kita sudah melaksanakan rapat koordinasi teknis, serta melakukan seleksi dan mempersiapkan atlet," ujarnya, Selasa, 25 Februari 2020.

Lanjutanya, untuk kesiapan atlit dari para pelajar yang berpresasi, Pihak Dispora sudah melakukan seleksi, diantaranya seperti pada beberapa hari sebelumnya sudah dilaksanakan seleksi atlit pada 7 cabang olahraga, seperti sepak takraw di Pangkut Kecamatan Arut Utara, Basket, dan Volly.


Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pemantauan kembali terkait kesiapan beberapa cabang olahraga di daerah Kecamatan Pangkalan Lada dan Kecamatan Arut Selatan.

"Harapannya semuanya betul-betul sudah siap untuk mengikuti Porprov di Palangka Raya nanti, dengan target paling tidak peringkat Kobar meraih peringkat pertama,” pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru