Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas III Sukamara Gelar Media Getering

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara menggelar media gathering bersama wartawan dan mengikuti teleconference bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami .

"Media gathering ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan," kata Plh Kalapas Kelas III Sukamara, Budi, Kamis, 27 Februari 2020.

Menurutnya, peningkatan sinergi dan kolaborasi antara jajaran Pemasyarakatan dengan awak media dan stakeholder lainnya adalah salah satu upaya untuk mewujudkan resolusi pemasyarakatan.

"Sehingga ini dipandang perlu adanya," ujarnya. Budi berharap hubungan dan sinergitas bersama para awak media bisa terus berjalan baik, serta bisa saling membantu.

"Baik itu bertukar infomasi, maupaun hal lainnya, dan kamipun siap berbagai informasi kepada para wartawan apabila ada yang dibutuhkan," tuturnya.

Media gathering yang dilaksanakan di aula lapas setempat berjalan lancar, hingga teleconference bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan selesai dilaksanakan. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru