Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Masih Misterius, Jenazah Tidak Dikenal Rencananya akan Dimakamkan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Maret 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasca ditemukan oleh nelayan di perairan Sungai Arut, Tanjung Sarumpun, Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 27 Februari 2020 sekitar pukul 09.30 WIB, identitas jenazah tidak dikenal yang sudah disimpan di ruang jenazah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun masih misterius.

Kasat Airud Polres Kobar Iptu Kusean Afandi, Senin, 2 Maret 2020 menjelaskan walau polisi sudah menyebarkan informasi mengenai penemuan jenazah tidak dikenal ini, namun hingga saat ini masih belum ada pihak yang melaporkan kehilangan keluarganya.

"Info penemuan jenazah juga telah kami sebarkan pada Polres sekitar seperti Sukamara, Lamandau dan Seruyan, berikut jajaran polsek. Kami juga menyebabkan informasi ke desa sekitar penemuan jenazah, namun tetap hasilnya nihil," jelasnya.

Saat ini polisi mencocokan data sidik jari yang direkam Unit Identifikasi Reskrim Polres Kobar, hasilnya juga nihil.

"Upaya pencocokan sidik jari yang sudah terekam juga tidak membuahkan hasil. Tidak ada satupun data sidik jari yang sama dengan milik jenazah tersebut," jelasnya.

Saat ini pihaknya sedang menunggu informasi dari pihak pemulasaraan jenazah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang berkoordinasi dengan Dinsos Kobar terkait pemakaman jenazah ini.

"Karena hingga saat ini masih belum ada pihak yang mengetahui identitasnya, rencananya jenazah tersebut bakal dimakamkan Selasa, 3 Maret 2020," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru