Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Pejabat di Kotim Diduga Selingkuhi Perempuan Bersuami

  • Oleh Naco
  • 03 Maret 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang oknum pejabat salah satu dinas lingkup Pemkab Kotawaringin Timur, berinisial W diduga menyelingkuhi staf tenaga kontrak berinisial C. Padahal C sudah bersuami.

Bahkan akibat kejadian itu, P, suami si perempuan kesal dan berencana melaporkan persoalan tersebut ke instansi terkait.

"Saya sendiri yang menggerebek mereka. Saya ketuk-ketuk pintu kamar sekitar 20 menit, keluar istri saya buka pintu. Saya cari, ternyata yang laki-laki itu ada sembunyi di belakang pintu," kata P.

Menurut P, keduanya tampak gugup dan W langsung meminta maaf.

"Saya bilang kalau tidak berbuat apa-apa kenapa sembunyi dan kamar dikunci. Kalau bertamu bukan seperti itu," tegasnya.

P menggerebek di kamar rumahnya salah satu kompleks perumahan Jalan Jenderal Sudirman km 4,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

P menjelaskan, dia ke sana tanpa sengaja, karena istrinya mengaku hamil setelah telat 7 pekan. Namun dia begitu terkejut melihat ada pria lain di kediamannya tersebut.

"Saya terkejut juga dia bilang telat itu. Sementara Januari dan Februari ini saya jarang di rumah karena banyak pekerjaan, saya curiga mendengar itu sudah. Dan saya ke rumah tanpa sengaja bertemu mereka berdua," ucap P.

Sementara itu W yang menjabat sebagai kepala bidang itu saat dikonfirmasi menyangkal jika dirinya dan C melakulan perbuatan tidak senonoh.  Dia  beralasan ke situ atas permintaan C.

"Saya tidak tahu dia itu punya suami, dan kebetulan dia staf saya di kantor. Semua orang tahu dia itu bujangan. Saya ke situ siang hari tidak ada apa-apa. Salah paham saja, dan saya sudah konfirmasi dengan orang tuanya," tegas W.

Bahkan W mengaku mempersilahkan jika ada laporan terkait persoalan itu. "Saya bersumpah tidak ada apa-apa," tegasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru