Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Aktif Sambangi Warga Beri Motivasi dan Tali Asih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas yang tergabung dalam Tim Hasupa Hasundau aktif melakukan kegiatan sosial, baik itu memberikan motivasi maupun tali asih saat menyambangi warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilaksanakan Tim sambang Polwan dipimpin Bripka Sri Lestari bersama anggota Polwan lainnya serta didampingi Ketua RT mengunjungi Saniah (72) warga Desa Tarung Manuah RT 02 Kecamatan Basarang.

"Kami aktif melaksanakan sambang Polwan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang memerlukan," ucap Bripka Sri Lestari, Selasa, 3 Maret 2020.

Motivasi dan tali asih berupa sembako diberikan kepada Saniah yang tinggal sendiri di rumah ukuran 3×6 m² berbahan dasar kayu dibangun oleh anaknya.

Suaminya sudah lama meninggal dunia, sedangkan ia memiliki tujuh orang anak yang semua sudah berkeluarga.

Bripka Sri menyampaikan beliau sudah tidak lagi bekerja untuk kebutuhan sehari-hari dinafkahi oleh anak-anaknya, sehingga diberikan motivasi agar terus semangat.

"Semoga selalu sehat dan apabila memerlukan bantuan, pihaknya menyarankan menghubungi ketua RT atau ke tim sambang Polwan," ucapnya.

Tim Sambang Polwan juga melakukan pengecekan kesehatan ibu Saniah. Salah satu Polwan Kapuas ada yang bekerja dibagian kesehatan.

“Kedatangan tim sambang Polwan disambut baik oleh ibu Saniah. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Kapuas melalui tim sambang polwan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru