Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdikbud Sukamara Harapkan Guru Pesisir Lebih Aktif

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Maret 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sukamara, Chauruddin berharap keaktifan guru di wilayah pesisir bisa terus ditingkatkan.

"Untuk guru yang kita tempatkan diwilayah Kecamatan Pantai Lunci maupun Kecamatan Jelai sudah lebih banyak orang-orang setempat," katanya, Selasa, 3 Maret 2020.

Menurutnya, keaktifan sebagai seorang tenaga pengajar diwilayah masih perlu ditingkatkan, sehingga kualitas belajar mengajar di daerah Lunci dan Jelai semakin baik.

"Keaktifan para guru disana itu masih perlu ditingkatkan, tetapi kalau untuk kehadiran insya allah lebih bagus dari wilayah pedesaan lain," tuturnya.

Chairuddin mengharapkan para guru bisa terus bersemangat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, terlebih pihaknya juga aoan terus memberikan motivasi dengan pebih sering menginjungi sekolah.

"Kunjungan yang kita lakukan itu adalah bentuk motivasi, sehingga kita juga bisa mengetahui secara langsung situasi yang dihadapi para guru," jelasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru