Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Dukungan Semua Pihak Tangani Masalah Kesejahteraan Sosial

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Maret 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menegaskan, dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial di Kabupaten Seruyan, sangat di perlukan adanya keterlibatan semua pihak.

Hal ini disampaikan Bupati Seruyan, dalam sambutannya yang dibacakan Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor saat membuka kegiatan Sosialisasi Penyandang Masalah Sosial (PMKS) dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di gedung serbaguna Kuala Pembuang, Kamis, 5 Maret 2020.

“Keterlibatan semua pihak sangatlah kita perlukan, mulai dari peran pemerintah hingga seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menangani masalah sosial yang ada di daerah,” kata Yulhaidir.

Partisipasi pemerintah daerah hingga masyarakat, sangatlah penting, karena penanganan masalah sosial, akan lebih baik, jika dilakukan secara bersama sama dan terpadu.

Saat ini menurutnya, permasalahan peyandang masalah kesejahteraan sosial, masih belum tertangani secara konfrehensif, sehingga di harapkan peran dari seluruh masyarakat agar terus di tingkatkan lagi.

“Dengan dilaksanakan nya sosialisasi ini, diharapkan keterpaduan dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial di Kabupaten Seruyan akan semakin baik dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru