Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bintara Angkatan 4246 Jiwaraga Polda Kalteng Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

  • Oleh Nopri
  • 08 Maret 2020 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati dua tahun bertugas, Bintara Angkatan 4246 Jiwaraga Polda Kalteng menggelar kegiatan bakti sosial. 


Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan sembako ke Panti Asuhan Ayah Bunda di Jalan Mahir Mahar dan Panti Asuhan Immanuel di Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya.


Ketua angkatan 4246 Polda Kalteng Bripda Aril Ashar Aulana yang berdinas di Mabes Polri mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas kesehatan dan kesuksesan yang telah diterima.


"Ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya tapi semoga bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan ini," katanya, Minggu, 8 Maret 2020.


Kegiatan ini disambut baik oleh Ustadz Sukarno selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda tersebut, "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh ibu - ibu dan bapak - bapak, ini sangat bermanfaat bagi kami," ujarnya.



Selain itu, Bripda Aril Ashar Aulana yang berdinas di Mabes Polri, juga berharap dengan kegiatan tersebut, dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat. Sehingga terjalin kerja sama yang baik untuk menjaga kamtibmas demi terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan. (NOPRI/B-5) 

Berita Terbaru