Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Ingin Cabor Balap Motor Raih Juara Umum di Porprov Kalteng 2022

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor, mengharapkan cabang olahraga balap motor meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah 2022 di Sampit nanti.

"Saya minta pengurus pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotim agar memersiapakan dengan matang. Saya harap balap motor nanti bisa juara di banyak kelas," kata Halikinnor, pada kegiatan Motor Prix Open Race 2020, di Taman Kota Sampit, Minggu, 8 Maret 2020. 

Adapun  Motor Prix Open Race 2020 di Taman Kota Sampit ini adalah salah satu persiapan dan ajang untuk mencari bibit para pembalap motor di Kotim. Sehingga mereka bisa dilatih dan dipersiapkan untuk mewakili Kotim pada Porprov 2022. 

Besaran harapan pemerintah daerah terhadap wakil Kotim untuk meraih yang terbaik ada event olahraga tersebut. Hal itu karena balap motor merupakan salah satu cabang olahraga yang bergengsi. 

"Target juara umum pada Porprov Kalteng 2022. Jadi, semua cabang olahraga juga harus juara umum," kata Halikinnor. 

Dia meminta kepada seluruh pembalap asli Kotim bisa berlatih sebaik mungkin. Banyaknya para pembalap dari luar daerah, terutama yang sudah berlaga hingga internasional, bisa menjadi contoh dan motivasi agar mengikuti jejaknya.

Halikinnor juga sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan juga para kru yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena acara berjalan sukses. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru