Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Virus Corona, Dinas Kesehatan Pulang Pisau Punya Stok 10.000 Masker

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 09 Maret 2020 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Kesehatan Pulang Pisau mengimbau masyarakat tak perlu khawatir soal ketersediaan masker. Sebab, Dinkes memiliki stok masker sebanyak 10.000. Demikian penegasan Kepala Dinkes Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo. Ia mengakui pasca virus corona ini viral, masker menjadi salah satu topik pembahasan di kalangan masyarakat. 

"Karena beritanya akibat dari virus corona ini harga masker melambung tinggi. Bahkan kabarnya sampai susah didapat," kata Muliyanto, Senin, 9 Maret 2020. 

Lanjut Mul, masker yang ada pada Dinkes Pulang Pisau sama sekali tak diperjual belikan. Masker tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan. 

"Kalau ada dari kami yang menjual itu masker laporkan ke saya. Pasti akan kami tindak tegas," ucap Mul. 

Ia mengungkapkan, silahkan masyarakat mengusulkan ke pihaknya jika memang ingin mendapatkan masker. Artinya, memang betul-betul untuk keperluan pribadi. 

"Jangan sampai meminta tetapi malah untuk dijual. Nah kalau seperti ini tentu tidak boleh. Sehingga masker ini harus benar-benar untuk yang membutuhkan," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru