Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kapuas Gelar Sejumlah Kegiatan untuk Meriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2020 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas menggelar sejumlah lkegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke- 214 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Pemerintah Kabupaten Kapuas. 

Adapun kegiatan itu ada yang bersifat lomba dan aksi sosial. Di antaranya seperti lomba foto, video pendek, menulis artikel, turnamen ESport PUBG mobile, dan aksi penghijauan berupa penanaman pohon.

Ketua KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan mengatakan kegiatan akan berlangsung pada Maret ini bersamaan dengan rangkaian peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab.

"Kami mengadakan kegiatan bertajuk Gebyar Pemuda, yang berisi sejumlah kegiatan, berupa lomba dan aksi sosial, memeriahkan hari jadi," ucapnya, Senin, 9 Maret 2020.

Dia menjelaskan untuk lomba foto, yakni dengan objek seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas pada Bulan Maret ini.

Sedangkan, lomba video pendek objeknya adalah potensi wisata, produk unggulan (kerajinan tangan dan makanan olahan), seni budaya serta kegiatan rangkaian kegiatan hari jadi. Terakhir dikumpulkan 23 Maret 2020.

"Untuk lebih jelas informasi lomba dapat dikunjungi akun fanspage facebook kami yakni DPD KNPI Kabupaten Kapuas dan akun instagram @knpikapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru