Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Sampaikan Belasungkawa dan Duka Cita Mendalam Untuk Mendiang Dandim 1011 Klk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kalangan DPRD Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam untuk mendiang Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang meninggal dunia karena kecelakaan air di Sebangau, kemarin.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah mengaku terkejut dan tidak menyangka atas musibah yang turut menimpa Dandim 1011 Klk tersebut. Ia pun merasa sangat kehilangan.

Atas nama DPRD Kapuas, dirinya menyampaikan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Dandim yang dikenal ramah, dan murah senyum tersebut.

"Semoga amal ibadah saudara terkasih diterima dan mendapat tempat di sorga dan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan serta penghiburan," ucap Ardiansah, Selasa, 10 Maret 2020.

Politisi partai Golkar ini menyebutkan pertemuannya sekaligus kenangan terakhir dengan mendiang terjadi satu hari sebelumnya, di bakti sosial donor darah KBPP di depan Mapolsek Selat. 

"Almarhum merupakan sosok yang sangat baik, aktif dalam berbagai kegiatan pemerintahan, dan kami merasa sangat kehilangan," tuturnya.

Adapun Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah didampingi istrinya turut menghadiri penghormatan terakhir, sebelum jenazah Dandim 1011/Klk diterbangkan menuju ke rumah duka di Klaten, Jawa Tengah, tadi pagi. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru