Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Gunung Mas Punya Website Resmi, Ini Namanya

  • 11 Maret 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Gunung Mas, Sri Putri Pratiwi memperkenalkan website resmi yang beralamatkan http://bkpsdm.gunungmaskab.go.id.

"Website BKPSDM yang baru saja diluncurkan ini sekaligus untuk menggantikan website yang sebelumnya dan website itu sudah tidak aktifkan lagi," katanya,  Selasa 10 Maret 2020.

Ia mengatakan pergantian website tersebut dikarenakan adanya perubahan nomenklatur baru sehingga ada perubahan nama dari BKPPD menjadi BKPSDM Gunung Mas.

Pergantian website itu juga, lanjutnya sekaligus dilakukan untuk penyegaran. Mulai sekarang website resmi BKPSDM sudah bisa akses melalui alamat http://bkpsdm.gunungmaskab.go.id.

Dia berharap website yang baru tersebut dapat menjadi sumber informasi yang valid bagi masyarakat, khusunya untuk seluruh ASN di lingkup Pemkab Gunung Mas untuk memperoleh informasi resmi langsung dari sumbernya.

Terlebih, dalam memperoleh informasi terkait perkembangan perekrutan calon pegawai negeri sipil atau CPNS yang sedang ramai diperbincangkan. 

"Jadi kami meminta kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi baik berita maupun pengumuman terkait CPNS, silahkan mengunjungi website resmi kami, semua informasi akan diumumkan di website yang baru," cutusnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus meng-update website BKPSDM sehingga dapat memberikan informasi yang cepat, akuntabel dan transparan khususnya di bidang kepegawaian.

"Meski masih terdapat kekurangan di website, nanti tim kami akan terus berupaya mengembangkan dan mengupdatenya, supaya dapat menjadi media informasi yang berguna bagi masyarakat luas pada umumnya," tandasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru