Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Murung Monitoring Tahapan Perekrutan PPS agar Tidak Ada Indikasi Politik

  • Oleh Syahriansyah
  • 11 Maret 2020 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolsek Murung Ipda Yuliantho bersama anggota menghadiri tahapan perekrutan calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) seleksi wawancara dengan melakukan monitoring dan koordinasi terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya, Rabu, 11 Maret 2020.

Ada 62 peserta melakukan tes wawancara yang dilakukan oleh KPU untuk dilakukan perekrutan agar tahapan Pilkada 2020 nantinya dapat berjalan lancar.

Sehingga agar terciptanya tahapan Pilkada 2020 nantinya bisa berjalan lancar tentu tidak terlepas dari peran PPS dalam menjalankan tugas dengan jujur dan amanah.

"Dengan adanya kehadiran kami, diharapkan agar pelaksanaan tes wawancara ini tidak ada indikasi yang mengarah pada perekrutan orang-orang politik yang menguntungkan kepada oknum tertentu, sehingga pelaksanaan Pilkada diwilayah kita khususnya Kecamatan Murung bisa berjalan aman dan jujur nantinya," ucap Ipda Yuliantho.

Diharapkan KPU dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) juga teliti dan akuntabel dalam menyeleksi setiap anggota PPS.

"Kita berharap agar semua dapat berjalan dengan lancar tentu ini tidak terlepas dari peran KPU dan Panwas, kami selaku penegak hukum apabila adanya indikasi politik dari para anggota PPS dan dilaporkan kepada kami maka akan ditindak tegas agar tidak memicu konflik pada pelaksanaan Pilkada nantinya," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru