Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Sungai Sebangau

  • Oleh Nopri
  • 12 Maret 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem atau Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal dan Dandim 1016 Palangka Raya, Kamis, 12 Maret 2020, kunjungi keluarga korban tragedi kecelakaan sungai Sebangau.

Mereka mengunjungi keluarga korban almarhum Ibnu Yudistira dan Abdi Darmansyah di Jalan Mangku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.


Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal didampingi Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa beserta jajaran staf Makorem 102 Panju Panjung dan Danramil 1016-01 Pahandut tiba di rumah duka, Sabran yang merupakan orang tua dari korban laka air dalam rangka mempersiapkan kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Kota Palangka Raya.


Dalam kesempatan kali tersebut Danrem mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar selalu tabah, sabar dan tawakal dalam menerima ujian ini.


"Kami beserta keluarga besar TNI khususnya jajaran Korem 102 Panju Panjung mengucapkan bela sungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah, sabar dan tawakal dalam menerima ujian dari Allah SWT serta keluarga besar Korem 102/Pjg meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Sabran sekeluarga atas musibah ini," katanya.



Pada kesempatan yang sama Dandim 1016 Palangka Raya juga turut menyampaikan ucapan yang sama, dengan kejadian senin kemaren yang juga menelan korban Dandim 1011 Klk, semoga semua keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, ikhlas dan tawakal menerima ujian ini.


Di akhir kunjungan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung memberikan tali asih kepada keluarga korban, selanjutnya rombongan mengunjungi kantor perwakilan Taman Nasional Sabangau yang terletak di jalan mahir mahar Kelurahan Kalampangan tersebut. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru