Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolsek Kapuas Barat Saat Menghadiri Pelantikan Panwas Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno turut menghadiri pelantikan Panitia pengawas pemilihan umum atau Panwas tingkat desa/kelurahan, Sabtu, 14 Maret 2020.

Dalam acara yang dilaksanakan di aula SMK Mandomai ini lptu Eko juga sempat memberikan sedikit sambutan sekaligus menyampaikan pesan kepada 12 anggota Panwas yang baru dilantik.

"Yang intinya mengajak agar semua bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati kemudian bersikap luwes di lapangan," ucapnya.

Menurut dia, dalam pelaksanaan tugas mengawal jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 ini terpenting ialah untuk menjaga netralitas, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar.

"Serta juga harapan kami agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan kondusif serta mengawasi segala bentuk provokasi melalui isu Sara, kampanye hitam maupun money politik," pesannya.

Dia juga berharap kepada instansi terkait lainnya tingkat kecamatan agar senantiasa terus meningkatkan sinergitas atau kerjasama, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun ini

"Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif seperti ini terus dapat terjaga dan tercipta dengan baik. Karena itu pentingnya peran dari semua puhak dalam mewujudkannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru