Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Forum Gabungan Perangkat Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan menggelar kegiatan forum gabungan perangkat daerah. Forum ini digelar untuk  singkronisasi program prioritas  perangkat daerah dengan usulan kecamatan tahun 2021.

Kepala Bappeda Seruyan, Budi Purwanto mengatakan,  kegiatan ini dimaksudkan, sebagai wahana, antar pemangku kepentingan pembangunan, sebagai perwujudan pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah.

“Penyelenggaraan forum gabungan, untuk melakukan pembahasan, singkronisasi dan sinergi program kegiatan prioritas perangkat daerah, dengan usulan kecamatan tahun 2021,” jelasnya, Senin, 16 Maret 2020.

Adapun tujuan dari pelaksanaan ini,  untuk mensinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil Musrenbang kecamatan dan rancangan renja perangkat daerah.

Selain itu, kegiatan ini, untuk menyusun dan menetapkan prioritas program dan kegiatan pembangunan dalam renja perangkat daerah, sesuai dengan RPJMD kabupaten Seruyan tahun 2018-2023.

“Keluaran yang dihasilkan dari kegiatan ini, diharapkan dapat tersusunnya  program dan kegiatan strategis serta target dan lokasi kegiatan, serta tersusunnya daftar  usulan prioritas kabupaten Seruyan tahun 2021,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru