Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DKPP Seruyan Diminta Kedepankan Pelayanan Prima Dalam Penerbitan STDB

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian atau DKPP Seruyan untuk mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat pekebun yang mengurus penerbitan Surat Tanda Daftar Budidaya (STDB).

Harapan ini, disampaikan Bupati Seruyan, dalam sambutan yang disampaikan Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor, saat membuka kegiatan Launching  dan uji coba penerapan E-STDB, Selasa, 17 Maret 2020.

“Saya minta DKPP Seruyan  mempedomani segala aturan dalam penerbitan STBD serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan unsur pelayanan prima,” harapnya.

Untuk itu Bupati mengharapkan, seluruh masyarakat  pekebun di Kabupaten Seruyan, dapat menikmati, layanan gratis dalam penerbitan STDB,  yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Dengan adanya layanan ini, diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan para pekebun yang nantinya akan berdampak terhadap kemajuan perekonomian Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.

Bupati juga meminta, agar dinas terkait, yang menjadi pelaksana dan ujung tombak kegiatan, agar mempedomani pelaksanaan, karena Seruyan menjadi lokasi uji coba Platform E-STDB yang akan diterapkan secara nasional. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru